Posted by : Satria Reformasi Sabtu, 20 Juli 2013


  Counter Strike 1.6 adalah game RPG yang dirilis sekitar tahun 1999-2000. Game ini diciptakan untuk menaklukan terorist yang ingin mengincar Hostage (Sandera) dan Tempat untuk di ledakan. Tetapi kita juga bisa menggunakan terorist. Dalam Kesempatan kali ini saya akan membagikan link download Counter Strike 1.6 ini.

Lihat Screenshot Gamenya Dulu


Cara Install
 1. Download Part 1  - Part 9,
 2. Buat Folder baru untuk mengestrak file Part 1 - Part 9,
 3. Jika sudah terkestrak, Join File dengan HJ Split,
 4. Jika sudah terjoin, jalankan setup.exe, tunggu sebentar
 5. Jalankan Game 
 6. Jika saat masuk game diminta Serial Number, masukan Serial Number yang udah agan download tadi

ENJOY !!

Download Counter Strike 1.6 Full Version 225 MB
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5
Part 6 | Part 7 | Part 8 | Part 9


*Tinggalkan komentar apabila link mati/rusak.




{ 1 komentar... BACA KOMENTAR ATAU TAMBAHKAN KOMENTAR ANDA }

  1. Link Serial Number kok gak bisa bisa di upload ulang gak ? Thanks... Tolong dibalas ya...

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda jika ada link yang rusak atau sebagainya

MY NAME IS SATRIA BLOG

Arsip Blog

DMCA

- Copyright © My Name Is Satria - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -