Posted by : Satria Reformasi Sabtu, 11 Oktober 2014


Minecraft, siapa sih yang gk kenal sama game sandbox yang satu ini ?? Game yang dinobatkan game sandbox terbaik ini sudah memiliki jutaan penggemarnya. Nah, biasanya agan-agan kalau main Minecraft ini harus di komputer ??? Tetapi sekarang sudah ada di Android lho gan, jadi mau main Minecraft agan bisa main dimana aja hehehe ....:D Nah disini juga ane mau share ke agan semua dengan gratis karena kalau di Playstore harus beli 75.000 rupiah.

Gameplay Minecraft Pocket Edition



Link Download Minecraft PE 0.9.5.apk (12,9mb)



Tinggalkan Komentar Anda

Silahkan tinggalkan komentar anda jika ada link yang rusak atau sebagainya

MY NAME IS SATRIA BLOG

Arsip Blog

DMCA

- Copyright © My Name Is Satria - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -