Download Minecraft 1.6.2 Full Version


   Minecraft adalah  sandbox permainan indie awalnya dibuat oleh programmer Swedia Markus "Notch" Persson dan kemudian dikembangkan dan diterbitkan oleh Mojang . Hal ini dirilis ke publik untuk PC pada 17 Mei 2009, sebagai perkembangan alpha versi dan, setelah update bertahap, diterbitkan sebagai versi rilis penuh pada tanggal 18 November 2011. Sebuah versi untuk Android dirilis sebulan sebelumnya pada 7 Oktober, dan iOS versi ini dirilis pada 17 November 2011. Pada tanggal 9 Mei 2012, permainan ini dirilis pada Xbox 360 sebagai Xbox Live Arcade game, co-dikembangkan oleh 4J Studios . Semua versi Minecraft menerima update berkala.
Aspek kreatif dan bangunan Minecraft memungkinkan pemain untuk membangun konstruksi dari bertekstur batu dalam 3D prosedural yang dihasilkan dunia. Kegiatan lain dalam permainan meliputi eksplorasi, mengumpulkan sumber daya, kerajinan, dan memerangi. Gameplay dalam rilis komersial memiliki dua mode utama: bertahan hidup , yang mengharuskan pemain untuk memperoleh sumber daya dan menjaga mereka kesehatan dan kelaparan , dan kreatif , di mana pemain memiliki pasokan terbatas sumber daya, kemampuan untuk terbang, dan tidak ada kesehatan atau kelaparan. Sebuah mode gameplay ketiga bernama hardcore sama dengan kelangsungan hidup, hanya berbeda dalam kesulitan, melainkan diatur ke pengaturan yang paling sulit dan respawning dinonaktifkan, memaksa pemain untuk menghapus dunia mereka setelah kematian.
Minecraft menerima lima penghargaan dari 2011 Game Developers Conference : dianugerahi Penghargaan Inovasi, Terbaik Downloadable permainan Award, dan Debut Game Terbaik Award dari Game Developers Choice Awards , dan Audience Award, serta Grand Prize Seumas McNally, dari Game Festival Independen pada tahun 2011. Pada tahun 2012, Minecraft dianugerahi Emas Joystick Penghargaan dalam kategori Best Downloadable permainan. Pada 3 Februari 2014, game tersebut telah terjual lebih dari 14 juta kopi pada PC dan lebih dari 35 juta kopi di semua platform.

BEBERAPA GAMBARAN MINECRAFT 1.6.2


Dan kali ini saya cukup berbaik hati karena saya akan membagikan game ini untuk anda semua yang berkunjung ke blog saya dengan GRATIS.

DOWNLOAD MINECRAFT 1.6.2 FULL VERSION

Single Link

Link Part (Sharebeast)
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7


Texture Pack

                                 1.6 Flows HD Texture Pack Dan Texture Lainya





Download Minecraft 1.6.2 Full Version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda jika ada link yang rusak atau sebagainya

Popular Posts